Wednesday, September 29, 2010

school's today

Hari ini ada kejadian lucu disekolah. Ceritanya tentang temen sekelas gue, Meldy ato biasa gue panggil meldi (sama aja deh ya?) nanya ke gue tentang jadwal pelajaran. Nih anak emang paling males masuk kelas. Kalopun masuk, pasti RIBUT! Apalagi dia duduk dibelakang gue, dampaknya? Guru paling males nyamperin tempat duduk kita. Yang ribut siapa, yang kena siapa -_-
Tapi mau gimanapun, gue tetap seneng duduk deket mereka. Have fun aja gitu. Apalagi ada si Apek, temen sebangku sekaligus solmetnya. Mereka berdua itu paling suka konser. Mereka kayak lagi tahlilan kalo lagi nyanyi. GAK JELAS DAN NADANYA SEMBARANGAN. Gue paling ngakak kalo meldi lagi nyanyi, 'Pak RRT datang bawa polisi, aku diserret darri kamarr mandi'.
Cara pengucapan R-nya yang cadel khas palembang itu bikin gue kagak nahan. Pede gitu ama nada flat haha.

Udah ah lanjut ke awal topik.

Jadi, si meldi nih nanya tentang pelajaran bahasa indonesia berapa jam. Karna gue gak tau ya gue jawab aja asal-asalan, "2jam..."
Gak lama kemudian dia komplain gara-gara pelajaran kimia kok bisa 2jam (gue tau banget kalo dia udah ngoceh-ngoceh, pasti ada aja ejekan yang kluar dari mulutnya). Karna dari perhitungan dia, kalo bahasa indonesia 2jam, berarti kimia cuma sejam. Abis itu dia marah-marah gak jelas.

Meldi: Oi Dian! Bahasa Indonesia tuh sejam! Kimia yang dua jam tuh! Galak baseng telok ini. (gue dipanggil telok oleh mereka)

Dian: iyo apo? Oh iyo caknyo hehe.

Meldi: Tula yan, lolo kau ni!

Dian: brarti kau tambah lolo men kau nanyo aku.
*nyenge penuh kemenangan*

Meldi: *mangap tediem, dia tuh mo jawab omongan gue, cuma kehabisan akal hahaha*

SEMUA: *ngakak*


Gue sih cuma senyum penuh kemenangan aja. hahahahahaha.

Adalagi..

Selama pelajaran kimia (si meldi nih emang sering kena tegor pak Hapawi gara2 ribut karena konser duet Apek maupun hal-hal lainnya), gue gak tau kalo anak-anak dibelakang gue lagi ngegosipin si Meldi ama Indah sewaktu pak Hapawi ngejelasin.
Naaah udah selesai pak Hapawi ngejelasin. Kedengeran deh suara Meldi ngoceh2 gak jelas. Gue beneran gak ngerti dia ngomong apaan. Yang pasti, intinya dia tuh ngumpat-ngumpat gitu. Sampe pak Hapawi ikutan nyimak omongan dia. Gila tuh anak -_-

Hahahahahaahah, udah ah capek.

with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment