Thursday, September 23, 2010

Gue balik lagiiii

Hai guuuuuuuuuuuuuys gue balik lagi setelah hampir 2 minggu* eh lebih ya? ga tau ahhh. *nyambung lagi* hiatusnya. Bukannya gak mau buka atau gak onlen, tapi emang dasarnya males sihhh hehe :D kayak gak ada ide gitu ._.


Hari ini aku pengen cerita tentang dia~ akhir-akhir ini temen-temen deket aku pada sibuk, jadi gak bisa share :(

Tadi di sekolah, dia bener-bener akrab ama aku. Pelajaran pertama hari ini yaitu biologi, hari ini kami bedah kodok untuk penelitian tentang otot. Sewaktu eksekusi detik-detik terakhir nyawa si kodok *ceilah*, dia ngejutin aku dengan suara garangnya. Aku gak kaget sih, kenapa? Tau gak, basi banget cara ngejutinnya ._. sumpe deh haha! Cara ngejutinnya ya cuma gini aja, ‘blah!’ sambil megang pundak sebelah kiri aku. Apa coba? Hahahaha.
Tapi kayaknya responku gak diliatnya, soalnya aku pake masker waktu itu. Dan aku tau pasti dia mikirnya aku marah ato nyuekin dia ._.
Pas pelajaran TIK, aku gak sengaja *aku ga yakin juga sih itu sengaja apa nggak hehe* megang tangan dia. Yang pasti ada alasannya dong, ya karena dia ngegangguin aku pas lagi ngetik tugas di komputer. Eh abis itu dia langsung pergi, sempet khawatir juga sih dia bakalan marah ._. tapi bodoh aaah, gak mau langsung wind up gitu, entar jatuh sakit -_-
Eh iya, kemaren dia juga sekali keceplosan manggil 'helm' hahahahahahahaha. Dia sih cuek aja, hehe :D

udah dulu ya~
jaaaa nai :p


with love,
Mayachan desuuu .

No comments:

Post a Comment