Saturday, September 04, 2010

Sakit woooo!

Pilek!

Aku pilek!

Kagak nahaaaaaan deh yaaaaaa :(
Suara sengau gini kayak apa gitu. Tapi mau gimana lagi, udah pilek.

Penyebabnya?
Kemungkinan:
Kemaren kan aku ama 8 temen aku yang lain (Isna, Eno, Amik, Fitri, Tata, Winda, Dwi, dan Santa) ngadain acara buka bareng di Solaria PIM. Nah, aku pesan minuman es teh manis dan jus sirsak.
Tau gak? jusnya itu maniiiiiiiiiiiiis banget. Tenggorokanku seret banget rasanya. Minuman temen-temen yang lain juga rata-rata jus semua. Dan you know what, MANIS dan KENTAL SEMUA! Asliiiiiiiii! Untung ada es teh yang gak kental, jadi gak seret suaraku.
Tapi ya telat tetep telat yah. Sakit ya tetep sakit. Jadi tetep seret deh. Akibatnya, malemnya hidungku bener-bener gak bisa kompromi. Kepala pusing, hidung tersumbat keluar ingus cair mulu.
Tapi ga dikasih obat, baru pagi ini dikasih (aku emang lagi ga puasa). Tapi tetep aja meler-meler hidungku, gak sembuh-sembuh. Sampe sekarang aku nulis ini pun, tetep aja hidungku belum baikan meskipun udah agak mendingan dari kemaren.

Yup! Waktunya istirahat.



with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment