Monday, September 06, 2010

Antara aku dan Airi Suzuki

Sebelumnya, gue mau minta maaf sama fansnya Airi Suzuki. Gue disini bukan bermaksud menjelek-jelekkan dia, tapi gue cuma mau ngebandingin dia ama gue. Kenapa gue ngebanding-bandingin dia? Karena dia digosipin sama Yuuto! Dan gue gak suka! Meskipun gue ngefans juga ama Airi Suzuki, tapi kalo masalah hati, gue gak mau ngalah :(

Akhir-akhir ini gue sering online crunchyroll.com. Di crunchyroll.com, kita mau nyari info ataupun foto-foto artis manapun, pasti ada. Lengkaaap! Nah, karena aku ngefans ama Airi Suzuki dan beberapa artis Hello!Project, wajar dong kalo aku nyari info dan foto-fotonya di web itu.

Nah, pas lagi nyari, ketemu deh sealbum foto-fotonya Airi-chan. Mantep banget liatnya. Eh, pas liat beberapa lembar, lembar berikutnya itu ya, tau gak foto apa? Foto dia cuma pake bikini doang! Gue, shock lah pasti yaaa. Gue gak suka kalo Yuuto digosipin ama dia.

Yah, mungkin akan suka kalo Airi bukan cewek yang mau difoto 'terbuka'. Emang dia cantik, pinter nyanyi, semua orang suka sama dia. Tapi gue gak suka kalo dia mulai dihubung-hubungkan dengan Yuuto! Dia gak pantes untuk Yuuto.

Yuutoooooooooooooooooooooooooooo, kamu gak boleh suka sama Airi-chan! Airi-chan itu bagusnya untuk Papashii yang suka ama cewek-cewek seksi. Kamu bukan tipe yang kayak gitu kan, Yuuto-kun?

Love and kiss for Yuuto,

with love,

Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment