Thursday, October 07, 2010

untitled

Aku barusan aja buat tulisan ini di note facebook. skalian aja kushare disini :)



Coba dia tau bahwa,

betapa bahagianya aku saat aku tau dia memegang kipas elmoku dan berdiri di depan pintu kelas.

betapa bahagianya aku saat dia minjem kipas elmoku dgn ngomong sendiri sama aku.

betapa bahagianya aku saat aku tau dia duduk tepat disampingku sambil memperhatikan aku.

betapa bahagianya aku saat dia bertanya padaku dan aku dengan sangat harus menatap matanya dan salah tingkah.

betapa bahagianya aku saat aku mendengar suaranya berbicara padaku secara privasi sambil menatap mataku.

betapa bahagianya aku saat aku tau dia memperhatikan aku ketika aku berjalan didepannya sambil memegang kipas elmo yang pernah dia pinjam.

betapa bahagianya aku saat dia melihat aku memasuki area parkir dan memegang kunci motor.

betapa bahagianya aku saat dia memperhatikan aku yang menaiki motorku.

namun,

betapa sedihnya aku saat aku melewatkan kesempatan untuk menatapnya walaupun cuma sedetik.

betapa sedihnya aku saat aku ingin menolongnya tapi aku hanya bisa melihat dari jauh tanpa dapat bergerak.

betapa sedihnya aku saat aku tak dapat melihatnya seharian.

Tapi jika dia tau aku mengaguminya, aku akan tersenyum padanya, tersenyum yang paaaaaling indah. dan aku akan menatap matanya, aku akan mengatakan bahwa dia adalah penyemangatku. yang membuatku semangat untuk pergi sekolah, berharap dapat melihatnya untuk menghilangkan rasa jenuh bersekolah. yang membuatku ingin selalu dapat melihatnya tanpa harus memilikinya.

Ya, aku menyukainya, bahkan mungkin akan lebih dari itu nantinya. who knows?

:)



with love,

Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment