Thursday, October 07, 2010

koleksi novel serial lima sekawan :)

Aku suka banget baca serial lima sekawan. tau kan lima sekawan? itu lhooo, sekumpulan anak yang terdiri dari Julian, Dick, George (sincerely, it's Georgina lol), dan Anne, yang pastinya Timmy! Anjing kesayangan mereka berempat! Kenapa disebut lima sekawan sedangkan mereka cuma berempat? Karena Timmy selalu ikut setiap ada petualangan baru!

Koleksi novel serial lima sekawanku ada 11. Yang pertama aku beli itu tahun 2005, judulnya MEMBURU KERETA API HANTU. Aku sih awalnya iseng doang baca novel misteri kayak gitu. Eh gataunya malah berlanjut ampe ada 11 buku. Gak terasa lhoooo :)

Ini dia foto2 koleksi serialnya :


Favoritku? Hahaha, yang pertama kali aku beli pastinya. Memburu kereta api hantu! Dan yang terbaru aku beli yaitu yang berjudul Rahasia di pulau Kirrin, Rahasia Harta Karun dan Rawa Rahasia. Aku belinya akhir september, tapi tanggal pastinya ga inget.


with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment