Wednesday, October 13, 2010

Cuma sedetik? Itu berharga!

Aku jarang ketemu dia. Orang yang aku gak tau namanya. Cowok yang aku kagumi dari sikapnya yang murah senyum dan sepertinya lembut. Aku seneng tiap ketemu dia. Wajahnya itu bercahaya banget.

Aku jaraaaaaaaaang banget ketemu dia. Sehari itu paling cuma sekilas atau sama dengan sedetik (sekitar begitulah). Tapi walaupun cuma sedetik, waktu sedetik itu kayak lamaaaa banget. Waktu seakan-akan berhenti berdetak (berlebihan lu ah).

Bagiku pribadi, dengan hanya melihatnya sekilas itu udah cukup. Bisa tau nama dan kelasnya, itu lebih dari cukup. Bisa berkenalan dengannya, itu kayak sebuah mimpi yang sangat mustahil terwujud. Tapi lebih baik kayak gini daripada nggak sama sekali.

Kayak katanya Eun Jo di drama Cinderella's Stepsister, 'Aku lebih memilih dia menjadi milik orang lain tetapi tetap berada didekatku, daripada aku tidak bisa melihatnya sama sekali.'


hahahaha :p
with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment