Saturday, October 23, 2010

T_T

sedih aku naaah T_T

ada yang bilang dia suka ama ms.I .aku kecewa. patahatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :( kalo dia suka ama ms.I, aku ama siapa dong? Dia juga kayak gak peduli gitu sama aku ._.

Bener kata temen sebangku aku, jangan terlalu berharap banyak, dia bukan tipe cowok yang serius ama seseorang. Bukan playboy lho, maksudnya tuh, dia bukan tipe cowok yang mikirin pacaran saat ini.

aku emang gak mempermasalahin tentang dia yang gak mau mikirin pacaran, tapi aku agak sakiiit aja denger dia suka ama cewek lain. Ada perasaan sesak. Cemburu? Mungkin..



Oooooooooooooooooooooooooooooooh ya ............


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

.......................................................................













with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment