Friday, October 15, 2010

Lagiiiiiii

Aku mau curhaaaaaaaaaaaaaaaat! URGENT!

Kok aku selalu jadi orang ketiga ya? Maksudnya bukan selingkuhan gitu. Maksudnya gini, aku punya temen, temen aku curhat tentang pacarnya, eh gataunya, pacarnya (ups, bisa juga dibilang mantan pacar) juga curhat ama aku. Jujur aku bingung mau ngapain. Karena:

1. Cerita mereka itu berbeda. Si A ceritanya gini, si B ceritanya gitu. Gatau siapa yang harus disalahin.
2. Sama-sama gak mau ngalah.
3. Sama-sama minta saran saat itu juga.

Dan aku binguuuuuuuuuuung! Di satu sisi aku seneng ternyata aku masih bisa dipercaya. Tapi di sisi lain, aku juga harus ngebocorin masalah mereka masing-masing! Aku bingung!
Kalo aku disuruh milih, mending aku jadi pihak pendengar daripada pihak pendengar sekaligus pemecah masalah.
Jujur, aku bingung. Ini udah dua kali kejadian begini. Dan posisi selalu sama! Sama persis malah!
Dan jujur, kalo aku bisa, aku mau menghindar dari kenyataan ini. Menghindar untuk mencari ketenangan sebentaaaaaaaaar aja. Refreshing lah gitu.

udah dulu yah.




with love,

Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment