Wednesday, March 03, 2010

Hari ini :)

Hari ini aku tidur jam 11 malam. Haha, insomnia jadi kena marah mama. Eh, pas bangun ternyata jam udah nunjukin pukul 11siang. Astaga! Aku tidur 12jam penuh! Untung mama udah pergi kerja, jadi gak kena marah deh.
Haha, karena aku emang anaknya agak bandel, abis bangun tidur malah mainin hape. Facebook :D Kayaknya aku emang kecanduan deh, eleeee.

Abis mandi, pas banget kakak aku yang cewek pulang dari kuliah. Ngajak aku ke Bank Mandiri untuk buat ATM. Aku emang udah ada rencana sih mau buat, tapi ternyata, saat kami udah disana, ternyata gak bisaaaaaaaaaaaaaaa :( Soalnya aku belum ada KTP T.T Jadi musti nunggu 2 tahun lagi. Hueee...


Akhirnya pulang deh kerumah dengan tangan hampa :( Boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen! Hari ini libur sekolah, tapi rasanya udah lumutan bertahun-tahun. Karena bosennya udah di ubun-ubun, ya udah aku foto-foto aja.











Picture of the day:








Haha, itu foto pake motor kesayangan aku :D Tapi aku gak dibolehin dulu ngendarainnya ke sekolah. Kena marah mama :( Dilarang pula oleh kakak. Ya udah, gak dibolehin deh, hahaha.

































with love,
Mayachan desuuu.

No comments:

Post a Comment